Manchester United Siap Datangkan Gareth Bale

Gareth Bale

Bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bersama tim juara Eropa dan tidak memiliki rencana untuk hengkang dari klubnya. Meskipun spekulasi atas masa depannya masih belum pasti dengan Los Blancos.

Bale yang sukses bersama Real Madrid telah berhasil memenangkan gelar Liga Champions Sebanyak tiga kali secara berturut-turut. Atas penampilannya bersama El Real, pemain kebangsaan Wales itu telah dikaitkan atas kepindahannya ke Manchester United di akhir musim ini.

Pemain yang kini sudah menginjak usia 27 tahun itu telah mengatakan bahwa dirinya masih ingin terus bersama tim raksasa Spanyol. Setelah, pada musim lalu penyerang tersebut telah menandatangani kontrak yang memiliki durasi sampai dengan 2022.

garet-bale-real-madrid

selebrasi bale setelah mencetak gol

Bale Menyatakan Mengenai Masa Depannya di Real Madrid

Kabar yang begitu heboh di media-media mengenai striker milik Real Madrid, Gareth Bale. Diberitakan bahwa dirinya telah di minati oleh tim raksasa Inggris, Manchetser United, yang ingin memperkuat lini depan mereka dalam skuatnya di musim depan.

Dengan adanya spekulasi itu, Bale langsung membantah jika dirinya masih ingin bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Dan dirinya masih merasa bahagia dengan klubnya saat ini, dimana penyerang itu merupakan pemain kunci di Santiago Barnebeu. Dengan demikian, Bale menagaskan bahwa:

“Saya telah menandatangani kontrak bersama Real Madrid dalam waktu yang panjang,” ucap Bale.

“Saya pribadi dan juga keluarga saya merasa sangat senang berada di sini. Ya, kami akan terus meraih banyak piala di musim depan nanti. Kami berhasil meraih banyak gelar juara di musim ini dan saya merasa sangat senang.”

Sejauh musim ini, Gareth Bale hanya bermain sebanyak 17 kali di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Setelah pemain tersebut menjalani operasi pada bagian pergelangan kakinya di akhir tahun lalu. Dimana sebuah cedera betis membuat dirinya hampir tidak bermain di final Liga Champions.

Akan tetapi, dengan semangatnya untuk bisa meraih gelar bersama klub yang diperkuatnya. Akhirnya, Bale kembali dari bangku cadangan pada hari Sabtu kemarin yang mengantarkan kemenangan bagi timnya dengan skor 4-1 kontra Juventus.

gareth bale dan cristiano ronaldo

bale dan ronaldo telah merayakan kemenangan di liga champions

Manchester United Akan Berikan Kejutan Kepada Bale di Bursa Transfer Musim Ini

Pada akhir pekan lalu, partai final Liga Champions 2016-2017 merupakan sebuah pertandingan yang bergengsi. Striker milik Real Madrid yang bernama Gareth Bale telah mendapatkan sebuah kejutan dari Manchester United, yaitu sebuah penawaran khusus. Dimana tim raksasa Liga Inggris itu akan mengeluarkan dana sebesar tidak kurang dari Rp. 1,5 triliun untuk bisa mendaratkan kembali Bale di Liga Primer Inggris.

Sebuah kabar dari Manchester Evening New (MEN) memberikan kabar dari sebuah sumber internal The Red Devils. Sumber tersebut mengungkapkan, jika petinggi Manchester United sedang berupaya untuk mengeluarkan dana senilai Rp. 1,5 triliun dengan sistem menyicil sesuai peforma dari sang pemain tersebut.

Manchester United, memang memiliki rencana untuk memulangkan Gareth Bale untuk kembali bermain di Inggris. Karena dengan penampilannya sejauh musim ini, dimana sang pelatih Real Madrid berkepala plontos itu tidak dapat memberikan banyak bermain untuk Bale.

Pemain asal Wales itu sudah menandatangani kontak yang memiliki durasi enam tahun bersama Los Blancos. Yang mana nilai kontrak sang pemain sekitar 150 juta pounds atau setara Rp. 2,25 triliun. Namn disayangkan, Bale tidak dapat bermain dalam waktu enam pekan akibat cedea yang dialaminya.

Dan posisi Gareth Bale telah digantikan oleh Isco yang tampil dengan sangat baik di musim ini. Dimana pelatih Zinedine Zidane lebih mengutamakan Isco ketimbang Bale, saat berhadapan di final Liga Champions 2017 melawan Juventus.